Cara Memilih Mesin Digital Printing Yang Baik

Posted by El Sadra 03 September 2013 0 comments
Kali ini saya mau berbagi sedikit tentang cara memilih mesin digital printing yang baik nih. Kenapa saya mengulas masalah ini? Karena salah dalam memilihnya akan berujung fatal bagi agan, karena umumnya mesin-mesin digital ini dijual dengan harga yang tidak murah. Okey, saya mulai saja, mudah-mudahan apa yang saya tulis ini bermanfaat buat agan-agan semua.

Kualitas Cetak Mesin Digital Printing

Okey, pertami-tami, kualitas hasil cetak haruslah menjadi faktor utama bagi siapapun, termasuk agan, jika ingin membeli mesin digital printing. Jika agan menggeluti dunia bisnis ini, maka hal ini bisa berdampak signifikan bagi kelangsungan bisnis agan (baca: untung-rugi). Hasil cetak dengan kualitas buruk tentu saja tidak bisa dijual dengan harga mahal; aneh kan jika hasil cetak kita kurang bagus tapi kok kita jual dengan harga yang membuat dahi pelanggan berkerut...hehe. Jika ini yang terjadi bisa-bisa bisnis agan berujung bangkrut. Jadi utamakan hasil cetaknya berkualitas agar pelanggan melakukan repeat order di tempat agan. Meski agan hargai dengan agak mahal, tapi klo kwalitasnya bagus, yakinlah mereka akan order lagi dan orderlagi di tempat agan.

Hati-Hati dengan Brosur-brosur Mesin Digital printing

Oh ya, sebaiknya agan jangan mudah percaya dengan brosur-brosur yang menawarkan mesin digital printing.  Mengapa? Memang semua merk mesin yang ada pada brosur terkesan bagus-bagus. Tapi apa iya gambar-gambar mesin itu sebagus mesin aselinya? oleh sebab itu, ingat-ingat pesan bang napi: waspadalah...waspadalah!! hehe. ingat ya, harga mesin digital printing itu mahal mahal,aklo agan tidak hati-hati ya pasti akan berujung kecewa.  Brosur-brosur selalu memberikan penawaran-penawaran yang seringkali memikat hati calon pembeli misalnya daya tahan mesin yang tinggi, hemat tinta, kecepatan tinggi, dan hasil gambar yang tajam. xx Bagaimanapun juga anda harus berhati-hati, anda tidak mau kan membeli barang yang terlihat bagus di awalnya namun seytelah pemakaian 6 bulan (misalnya) mesin anda sudah tida k berfungsi dengan baik? Okey, tidak ada salahnya dengan melihat-lihat brosur. cuman alangkah baiknya jika agan tindak lanjuti dengan melihat wujud digital printing tersebut secara langsung.

Perhatikan Produsen Mesin Digital printing

Tip berikutnya adalah coba agan perhatikan nama perusahaan yang memproduksi suatu merek mesin digital printing. Alangkah baiknya jika agan menghindari membeli mesin murah yang mana produsennya belum teruji, baik dari sisi pelayanannya maupun penjualannya.

Kita berpikir logis saja, jika mesin digital printing dijual dengan harga yang murah, kemungkinan besar mesin tersebut diproduksi dengan spare part yang murah juga; di samping itu tidak menutup kemungkinan teknisi-teknisinya pun dibayar dengan bayaran yang murah; dan tentunya ini juga akan berdampak dengan kualitas mesin tersebut.  Yang pasti agan tidak mau kan mesin digital printing agan yang masih baru tiba-tiba rusak, dan produsennya lepas tangan?
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Memilih Mesin Digital Printing Yang Baik
Ditulis oleh El Sadra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogpustakadigital.blogspot.com/2013/09/cara-memilih-mesin-digital-printing.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Pustaka Digital.