Cara Menghasilkan Uang dengan Menjual Foto Digital Anda

Posted by El Sadra 15 September 2013 0 comments
Era internet telah mengubah cara bisnis dilakukan, dari memesan untuk acara liburan hingga berbelanja bahan makanan pun sekarang ada jalan bagi perusahaan untuk mendapatkan suatu penjualan tanpa harus bertemu dengan pelanggan .  Hal ini juga telah membuka jalan bagi perusahaan-perusahaan kecil untuk bersaing di level tersendiri  dengan perusahaan yang lebih besar. 

Bisnis fotografi tidak terkecuali; dan kabar baiknya bagi para pelaku usaha kecil atau bahkan bagi para fotografer paruh waktu, foto anda bisa memperoleh pengakuan banyak orang di seluruh dunia, tentu saja anda harus melatih kemampuan anda untuk menjual foto anda kepada orang-orang di seluruh dunia, dan kabar gemberinya lagi ini tidak serumit dengan jika anda harus menjual secara offline.  Banyak perusahaan besar maupun kecil membutuhkan foto yang bisa mereka gunakan dalam pekerjaan mereka; untuk menyebutkan beberapa saja, misalnya adalah beberapa industri, termasuk film-film Hollywood / asing atau serial TV, iklan, video musik, dan para pemilik website.

Beberapa orang mungkin ingin membeli atau menjual seni fotografi secara online atau menggunakan gambar untuk menjual produk mereka. Terdapat pasar online yang sangat besar untuk para fotografer dan demikian halnya dengan para seniman lainnya. Beberapa situs ada yang gratis untuk digunakan, sementara yang lainnya ada yang mengenakan sedikit biaya seperti e-Bay. Beberapa situs jual-beli online besar yang memungkinkan para seniman dan kolektor untuk memamerkan karya mereka di antaranya adalah perusahaan-perusahaan seperti Amazon, eBay, Supermarket, Twitter, Kijiji, dan Art- GalleryWorldwide di mana masing-masing perusahaan mengenakan biaya yang berbeda, mulai dari 0 % hingga 50 %. Bagaimanapun juga, setiap perusahaan memberikan service yang berbeda-beda, ada juga yang menawarkan jasa untuk mengiklankan dan mempromosikan produk anda sehingga penjualan produk anda bisa berhasil lebih cepat.

Produk yang biasanya dijual secara online umumnya dijual dengan cara penawaran lelang. Jadi mereka akan melihat barang terlebih dahulu kemudian melakukan penawaran pada item tersebut. Memberikan pilihan atau opsi kepada mereka untuk melakukan penawaran pada suatu item dan memenangnya akan memberikan kesan yang lebih baik. 

Gambar-gambar mobil bisa benar-benar terjual dengan sangat baik ketika anda memotretnya dari sudut pandang dan cahaya yang tepat.  Seorang fotografer yang baik akan mampu membuat mobil yang kelasnya di bawah rata-rata terlihat sangat baik.  Sedangkan mengambil gambar sebuah mobil sport yang bagus dengan kualitas pencahayaan dan sudut pandang yang tidak tepat dapat membuat mobil yang bagus tersebut terlihat seperti mobil kelas di bawah rata-rata.

Diversifikasi. Kadang-kadang foto-foto yang sangat mahal dan best selling bukanlah foto-foto dari suatu yang paling menarik perhatian anda; mereka kadang hanya memanfaatkan tembakan (shot) yang paling pas dan dengan insting sehingga mereka mampu menangkap foto yang sempurna. Jadi alangkah baiknya jika anda membidik suatu ojek yang menurut instink anda bagus dan tunggulah suatu tembakan emas guna mendapatkan hasil yang maksimal.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menghasilkan Uang dengan Menjual Foto Digital Anda
Ditulis oleh El Sadra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogpustakadigital.blogspot.com/2013/09/cara-menghasilkan-uang-dengan-menjual.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Pustaka Digital.