Review Kamera Film Bawah Air

Posted by El Sadra 19 September 2013 0 comments
Kamera digital bawah air begitu menyenangkan dan mudah untuk digunakan di bawah air, disamping juga sangat bagus jika digunakan di atas air. Anda bisa menggunakan kamera digital bawah air anda untuk segala jenis cuaca, untuk berbagai kegiatan dan untuk berbagai lokasi yang basah maupun tidak.

Apakah kamera digital bawah air lebih baik daripada kamera film bawah air? Terserah anda untuk memutuskan mana yang lebih baik. Kamera digital tidak akan kehabisan film.  Ia memiliki kemampuan untuk menghapus gambar-gambar yang buruk atau mengubahnya menjadi resolusi yang lebih rendah jika anda membutuhkan gambar tambahan .

Ia memiliki kedalaman bidang yang lebih baik (hingga 4 kali). Ia juga bagus untuk fotografi wide-angle dalam kondisi cahaya yang rendah. Shooting dengan film di f4 biasanya akan menghasilkan latar belakang dan tepi yang kabur. Tembakan pemandangan yang sama pada digital akan memberikan anda gambar yang tajam
Bila menggunakan strobo, kebanyakan kamera film terbatas pada kecepatan shutter 1/60 - 1/250 per detik. Kamera-kamera digital yang baru tidak memiliki jendela mekanik dan akan disinkronkan dengan kecepatan hingga 1/800 per detik. Oleh karena itu, anda bisa menembak di perairan dangkal terang di mana f-stop yang tinggi akan membuat lampunya tidak efektif. Pilihan kecepatan shutter yang lebih tinggi memungkinkan anda untuk menjaga f -stop pada pengaturan yang lebih baik. Kecepatan shutter yang tinggi ini juga bagus untuk membekukan sinar cahaya dan tindakan cepat.

Lensa 35mm zoom tidak melakukannya dengan baik di bawah air. Ia buruk pada fokus yang dekat. Lensa built -in dalam sistem digital yang baru menawarkan zoom besar berbagai dengan kemampuan fokus minimum hingga 8 inci atau kurang. Jadi jika anda memiliki kamera digital baru dengan port aspheric housing yang berkualitas, anda bisa mengambil gambar wide-angle 100derajat dan zoom menjadi 1:3 tembakan makro tanpa mengubah lensa.  Anda suka mengubah lensa sepanjang waktu ?

Kamera digital bawah air bentuknya kecil dan ringan, dan kualitasnya sebanding dengan film jika anda menghendaki gambar dengan resolusi yang lebih tinggi. Scan dan gambar kamera digital memerlukan sedikit penajaman dengan Adobe PhotoShop. Gunakan saja filter "unsharp mask" untuk perbaikan secara instan.
Kamera digital bawah air tidaklah sempurna, namun demikian seperti halnya video, kamera ini memiliki waktu yang sulit dengan pemandangan yang sangat kontras. Juga , cukup mahal untuk mentransfer file digital menjadi slide-slide jika anda tertarik untuk memiliki gambar yang disajikan dalam tampilan slide. Namun, kebanyakan kamera digital memungkinkan anda untuk plug ssecara langsung kedalam televisi untuk tampilan gambar. Dan ada proyektor digital di pasaran yang menghasilkan gambar-gambar luar biasa dan bahkan presentasi-lpresentasi profesional yang lengkap dengan track audio.

Sayangnya kamera digital bawah air belum mampu mengatasi masalah terburuk kamera digital: saat anda menekan shutter release, kamera tidak akan langsung mengambil gambar.  Kelambanan shutter ini bisa menjadi masalah - ikan berenang dengan cepat .

Jika anda baru mulai dengan fotografi bawah air, mungkin akan lebih baik untuk membeli kamera digital bawah air dan bukan kamera film bawah air.  Umpan balik yang cepat dari digital imaging akan menuntut anda untuk berlajar. Dengan kamera 5 megapiksel, kualitas cetakannya bagus.

Terlepas dari pengalaman foto anda , berpikirlah tentang tujuan anda dengan pemotoan bawah air.  Para penembak yang mencari hasil instan, posting web yang cepat dan cetakan 11 in x 14 in dan lebih kecil akan senang dengan digital.  Digital mungkin adalah solusi terbaik untuk semua penembak baru yang nyaman dengan komputer.  Umpan balik instan sangatlah bagus.

Jika anda masih belum yakin, cobalah peralatan tersebut sebelum anda membelinya.  Ambil kelas dengan demo gigi dan instruksi. Kemudian belilah sesuatu yang indah dan pergilah keluar dan sediakan waktu yang tepat dengan kamera digital baru bawah air anda .
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Review Kamera Film Bawah Air
Ditulis oleh El Sadra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogpustakadigital.blogspot.com/2013/09/review-kamera-film-bawah-air.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Pustaka Digital.